Kapolsek Mendoyo, Kompol Gusti Angung Komang Sukasana, membenarkan pihaknya telah mengamankan pasangan selingkuh tersebut. Di hadapan polisi, keduanya mengaku bahwa baik istri ataupun suami masing-masing sudah mengetahui hubungan mereka sejak lama.



Sang Istri yang bernama Ni Kadek YR dikabarkan sering meminta suaminya untuk diam di rumah jaga anak, sementara dirinya pergi dengan pria selingkuhan.

"Suami saya dengan pacar saya itu kan berteman sejak lama. Saya juga sama istri pacar saya berteman, kita bahkan tetangga. Suami saya tidak pernah marah kalau saya keluar dengan pacar saya. Bahkan saya sering suruh suami saya panggilkan pacar saya itu," kata YR tanpa berdosa sambil menyusui anaknya di Polsek Mendoyo. 

Bahkan tanpa risih, wanita berumur 30 tahun ini menuturkan kisah asmara terselubungnya dijalin sejak lama. Ni Kadek YR mengatakan, awalnya biasa saja. Namun soal urusan ranjang, diakuinya Ketut DM jauh lebih kuat dan lama.

Sejak suaminya kerja sebagai buruh dan tinggal di Pulau Nusa Penida, diakuinya DM sering main ke rumah, dan sudah pasti melakukan hubungan intim. Tidak hanya itu, YR tidak menyesali apalagi malu saat dirinya digelandang oleh pecalang ke Polsek.

"Kami memang sempat berhubungan badan. Tapi kami masing-masing belum sempat keluar sperma karena keburu pintu kamar digedor-gedor dari luar. Kami buru-buru pakai pakaian masing-masing," aku Ni Kadek YR sambil tersipu malu. (Sumber: goriau)


>