Robohnya gedung kosong di Bintaro, Tangerang Selatan, kembali mengingatkan memori warga sekitar soal cerita horor gedung tersebut. Sudah lama, gedung itu memang sudah dikenal sebagai bangunan yang angker.



Warga yang tinggal di sekitar lokasi mengatakan, sejak lama gedung tersebut sudah dikenal angker. Bahkan menurut warga sekitar, petugas keamanan setempat bahkan enggan naik ke atas gedung bila malam tiba.

Pada tahun 2009 lalu, gedung tersebut juga pernah jadi perhatian. Kala itu, gedung masih dijaga oleh enam petugas keamanan. "Kalau malam sering ada suara perempuan tertawa dari dalam gedung," kata satpam gedung, Windra, kepada wartawan di lokasi. 

Menurut dia, suara tertawa perempuan tersebut mulai terdengar setelah pukul 23.00 WIB. Tapi tiap kali mengecek suara itu, para satpam selalu tak menemukan sumber suara. "Selain itu ada perasaan aneh. Seakan-akan ada orang. Itu berlangsung hingga dini hari," tambah dia. 

Kasus mistis ini juga dibenarkan beberapa tukang ojek yang mangkal di sekitar gedung itu. Meski tak berhasil melihat hantu secara kasat mata, namun mereka mengaku sering dibayang-bayangi. 

"Ada sesuatu yang aneh kalau dilihat terus menerus. Tapi entah apa. Tapi saya yakin ada. Kan sudah lebih dari 10 tahun terbengkalai," kata seorang tukang ojek yang tak mau disebut namanya yang biasa mangkal di sekitar gedung saat itu. (Sumber: detik)


>