Siapa sangka, mahluk lucu yang hidup di derah dingin ini ternyata sangat menjijikan. Bahkan karena sangat menjijikannya perilaku seks penguin tersebut, sang ilmuwan yang menemukan perilaku seks penguin tersebut tidak merilis hasil penelitiannya tersebut.



Adalah seorang peneliti bernama Dr. George Murray Levick melakukan observasi akan perilaku seksual penguin pada tahun 1911 dan 1912. Penelitian ini berujung pada hasil yang menurutnya sangat mengerikan sehingga akhirnya Levick memutuskan untuk merahasiakan hasil penelitian tersebut.

Melalui hasil penelitian, diketahui bahwa hubungan seks antara dua penguin jantan bukan hal yang aneh untuk dilakukan.Lebih parahnya lagi, Levick mengatakan bahwa ia punya fakta lain yang lebih mengerikan.

Dalam ekspedisinya ke Antartika, ia mengetahui bahwa spesies penguin Adelie melakukan pemerkosaan, pemerkosaan kelompok, serta kekerasan fisik pada penguin perempuan.

Lebih anehnya lagi, Levick bahkan menemukan penguin yang berhubungan seks dengan jasad penguin lain yang sudah mati setahun lalu. Hasil penelitian ini dianggap terlalu mengerikan sehingga selama ini disembunyikan oleh Levick. (Sumber: tribun)


>