Beberapa dari jajaran Victoria's Secret Angels menunjukan tubuh seksinya dengan balutan bikini kala mereka melakukan sesi photo shoot di sebuah pantai di Miami, Amerika. Photo shoot ini dilakukan, untuk meluncurkan koleksi bikini terbaru keluaran merek pakaian dalam ternama di dunia ini.


Elsa Hosk tampak seksi dengan mengenakan bikini bermodel Classic Cut Triangle dengan motif tribal berwarna ungu. Kemudian, model berusia 27 tahun tersebut, berganti bikini dengan menggunakan classic bikini berwarna pink yang hampir senada dengan warna tubuh dan perutnya yang rata.

Sedangkan Jasmine Tookes, menunjukan kulit eksotisnya dengan menggunakan bikini bermodel triangle dengan aksen berwarna pink dengan hiasan tali yang menutupi bagian dadanya. Menambah kesan seksi dan misterius yang ia tunjukan dalam pemotretannya kali ini.

Model Victoria's Secret memang selalu dianggap sebagai simbol keseksian para wanita dunia. Dengan paras wajah yang menawan, dan tubuh proposionalnya, model Victoria's Secret jelas membuat semua wanita ingin memiliki tubuh sepertinya.


>