>
Video wanita mirip artis seksi Dewi Perssik goyang erotis beredar di media sosial. Video goyang erotis itu langsung menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, wanita mirip Dewi Perssik dalam video itu tampil sangat vulgar. Bahkan, dia memamerkan celana dalamnya di depan penonton.



Di video erotis itu, wanita mirip Dewi Persik tampak bernyanyi sebuah club malam. Awalnya, dia dudukl sambil menyanyikan lagu ‘All of Me’ karya John Legend.

Tiba-tiba, wanita mirip Dewi Perssik itu melebarkan kedua belah pahanya dalam posisi duduk, sehingga celana dalamnya yang berwarna putih terlihat jelas.

Tak hanya itu, wanita mirip Dewi Perssik tersebut juga sempat memegang dan meraba bagian intimnya. Selanjutnya, dia berdiri dalam posisi nungging sambil bernyanyi.

Dewi Persik sendiri diketahui tampil bernyanyi di tempat Karaoke ternama di Bali, yakni di Akasakabali pada 24 Maret 2016 lalu. Busana yang dikenakan Dewi Persik saat itu sama dengan busana yang dikenakan wanita mirip Dewi Perssik dalam video goyang erotis.



Goyang Hot Dewi Persik Pamer Celana Dalam oleh Menggabungkan