Anda harus ekstra hati-hati jika berada di bioskop ini, Sebuah bioskop yang berada di daerah jakarta pusat ini bisa membuat anda menyesal sudah menonton di bioskop tersebut karena di bioskop tersebut.

ilustrasi bioskop


Bioskop tersebut membiarkan penontonnya beraktifitas seks seperti di film yang diputar. Disarankan, jangan sekali-kali pergi sendiri ke bioskop ini karena bioskop tersebut adalah 'sarang' maho alias manusia homo.

Dikutip dari okezone, bioskop yg gelap dan sumpek tersebut dipenuhi pria-pria berbadan atletis seperti binaraga namun kemayu. Suasana di dalam studio pun tak nyaman dengan bau pesing yang pekat, sampah yang berserakan serta tikus dan kecoa yang sering berlalu-lalang.

Saat adegan di film itu mulai memanas, tepat di kursi deretan belakang di atas, nampak pasangan maho memadu kasih. Ada yang saling cium bibir, berpelukan mesra, bahkan ada yang melakukan kegiatan seks.

"Dari dalam (bioskop) bang? Hati-hati saja banyak homo bang. Dari dulu nih mereka ada di sini," terangnya Pedagang yang berjualan di sekitaran bioskop tersebut. Pedagang tersebut mengingatkan, agar pengunjung tidak datang sendirian ke bioskop (Sumber: Okezone)