Khloe Kardashian telanjang bulat di foto terbaru yang dibagikan di situs dan aplikasi pribadinya. Dalam salah satu foto, Khloe duduk di pinggiran kolam renang tanpa pakaian apapun, memperlihatkan bokong telanjangnya

“Ini pertama kalinya bagiku. Meskipun aku telah bekerja keras untuk sampai ke titik ini, aku masih terkejut aku memiliki keberanian untuk melakukan pemotretan ini. Aku rasa aku memiliki terlalu banyak keberanian yang membuatku menindaklanjutinya. Dan aku sangat senang aku melakukannya. Aku tidak percaya mereka (foto-foto) terlihat luar biasa bagus!” ungkap Khloe.

“Joyce meniup glitter ke bokongku dan kami tertawa histeris selama berjam-jam. Jen dan suaminya di kolam dengan aku menata rambutku dan memosisikanku. Ini adalah pemotretan yang tidak akan pernah aku lupakan. Aku tidak akan pernah melakukan ini jika aku tidak berada di keliling teman-teman terbaikku. Terima kasih Tuhan aku mempunyai teman terbaik yang sangat berbakat atau kami tidak akan pernah bisa menangkap momen seperti ini,” tutupnya. (Sumber: Bintang)


>
Berikut ini adalah kumpulan foto telanjang Khloe Kardashian: