Baru pacaran dua minggu, ABG sebut saja Bunga yang berstatus sebagai pelajar SMA rela menyerahkan keperawanan kepada pacarnya yang bekerja sebagai supir angkot, AR (23). Awalnya AR menggunakan jari, lama-lama kebablasan.



Kejadian yang dialami berawal dari keduanya menjalin hubungan asmara yang terhitung baru dua minggu belakangan ini. AR dan bunga selalu keluar malam dan setelah bujuk rayu akhirnya bunga luluh dan mau diajak ke hotel.

Saat di hotel itulah AR yang Nafsunya sudah memuncak mulai menggerayangi Bunga yang sudah luluh hatinya dan pasrah. Mulanya AR hanya memasukkan jari tengahnya sebanyak tujuh kali, setelah itu baru ia menyetubuhi Bunga sebanyak empat kali

Selang seminggu sejak kejadian tersebut, pasanagn ABG ini menginap di Hotel lainnya, saat itu Bunga kembali digarap oleh AR sampai belasan kali. Bunga mengatakan, dia berjanji akan menikahinya tetapi malah tidak mau bertanggung jawab. 

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede menegaskan pihaknya telah menindak lanjuti perkara asusila dialami korban. (Sumber: sriwijayapost)


>