Nasib sial dihadapi pria asal belgia ini, istrinya seorang warga Indonesia yg sudah dinikahinya 19 tahun lalu ternyata adalah seorang pria yang sudah melakukan operasi kelamin.



Jan, begitu ia dipanggil, menikahi Monica seorang warga Indonesia pada 1993 silam. Menurut Jan, Monica sama sekali tak punya ciri-ciri fisik yang dimiliki seorang pria bahkan tidak ada yang aneh dengan Monica saat berhubungan intim.

Selama menjalani kehidupan berumah tangga, Monica benar-benar seperti seorang perempuan pada umumnya. Yakni mengalami menstruasi dan memakai pembalut. Namun, rupanya itu adalah tipuan.


loading...


Terbongkarnya identitas asli Monica berawal saat rumor mengenai "keaslian" Monica mengemuka. Jan menemukan pesan mesra dari orang lain di komputernya, yang berujung dia terlibat kasus kekerasan dan berurusan dengan polisi.

Seorang teman mengatakan pada saya, bahwa ia telah mendengar Monica sebenarnya pria yang berubah menjadi wanita. Disaat didesak dia mengakui, jika ia dilahirkan sebagai pria dan melakukan operasi kelamin sebagai wanita.

Jan sekarang sedang menjalani perawatan kejiwaan setelah mendapat permasalahan itu. Proses hukum untuk membatalkan pernikahannya sudah berjalan. (Sumber: PosKupang)


>