Pada hari jum'at kemarin (10/4) dunia maya dihebohkan dengan aksi pamer foto personel Duo Serigala, Pamela Safitri di Instagram. Semua media di Internet mulai dari berita hingga forum esek-esek membicarakan foto-foto tersebut yang diupload pada pagi hari oleh akun Instagram @pamelasafitri.



Kajadian ini bermula saat akun instagram @pamelasafitri mengupload beberapa foto selfie yang menampilkan payudaranya. Total ada enam foto selfie yang di upload, tiga foto menampilkan payudaranya dan tiga lagi masih menggunakan bra.

Foto tersebut memang tidak lama karena dihapus kembali oleh pemilik akun, namun foto-foto tersebut sudah terlanjur beredar luas hingga ke forum-forum di dunia maya dan menjadi pembicaraan luas. Bahkan keyword "Pamela Safitri" menjadi pencarian terbanyak di Google Trend tengan total pencarian lebih dari 200.000 penelusuran.

Dikutip dari detik, menejer Duo Serigala menyatakan bahwa akun instagram Pamela Safitri telah di Hack oleh seseorang. Sang menejer menyatakan bahwa ada yang tidak suka dengan Duo Serigala dan dia sudah mengetahui siapa yang meng-Hack akun instagram tersebut. Rencananya dia akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Berikut adalah foto selfie Pamela Safitri yang bikin heboh dunia maya: DISINI