Pihak kepolisian Malaysia akhirnya menahan tiga orang buruh migran Indonesia (BMI) yang menjadi pembantu rumah tangga (PRT) seorang aktor ternama Malaysia karena dipercaya telah mencuri uang tunai dan barang berharga miliknya senilai RM 100.000.



Kepala Polisi Daerah Sungai Buloh Superintendan Somu Subramaniam mengatakan, tersangka ditahan korban dan dibuatkan laporan ke Polisi dengan bukti transfer pada 4 bank


loading...


Keempat pembantu Aliff yang berasal dari Indonesia dan dicurigai telah berkomplot mencuri uangnya masing-masing bernama Indah, Fitri, Bibi Tua dan satu lagi tukang kebun yang bekerja di rumahnya.

Namun kejahatan para pembantunya diketahui usai ditemukan transfer uang yang dikirim pembantunya senilai 50 ribu Ringgit melalui akun rekeningnya.

Beberapa video dibagikan ke akun Facebook milik Aliff menjadi viral dan disaksikan oleh jutaan pasang mata netizen di seluruh dunia saat melakukan introgasi terhadap para pembantunya karena tuduhan pencurian .

Dalam rekaman video yang dibagikan secara live di Facebook bahkan diketahui uang yang diduga hasil curian disimpan di pembalut wanita agar tidak diketahui sang majikan hingga akhirnya dilakukan penggeledahan.

Penggeledahan itu dilakukan bersama pihak kepolisian yang mendatangi rumahnya sambil memborgol tangan wanita paruh baya itu



>