Sebuah video porno yang menampilkan seorang wanita yang diduga sebagai model asal Indonesia tersebar luas di media sosial. Selain di media sosial, Video seks berjudul ‘Indonesian Model.’ itu juga beredar di Grup Line.



Video asusila itu memperlihatkan seorang pria tanpa busana sedang berhubungan badan dengan wanita cantik yang masih muda. pemeran wanita mengenakan dress tidur berwarna hitam. Video tersebut diduga diambil di sebuah kamar hotel berbintang di Jakarta.


loading...

Dalam video tersebut, pemeran wanita yang diduga model cantik Indonesia itu tampak bersandar di dinding saat memadu kasih dengan pasangan kencannya. Ada 4 penggalan video seks model Indonesia itu yang beredar di grup Line. Masing-masing video berdurasi 2,59 menit.

Seorang pengguna aplikasi Line mengaku mengenal sosok wanita dalam video seks tersebut. Dia menyebut wanita itu seorang model Indonesia. Namanya belum terlalu dikenal publik. Model cantik itu berinisial PR.

“Sepertinya saya kenal si wanitanya. Inisialnya PR. Dia model Indonesia, tapi belum dikenal. Dibayar berapa tuh,” tulisnya.



>