Seorang bocah ini memiliki nama yang unik, bocah ini mempunyai nama Aril Piterpan namun dia berkata tidak menyukai namanya tersebut.



Bocah laki-laki yang lahir di Banyuwangi pada 16 Juni 2007 yang duduk di kelas II SDN 1 Kedungringin, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi ini tidak menyukai namanya karena sering di ejek oleh teman-temannya.

"Tetapi, kalau boleh, aku mau ganti nama soalnya sering diejek sama teman. 'Aril... Aril...' gitu katanya. Tetapi, aku belum ngomong ke ibu kalau mau ganti nama," kata aril sambil tertawa.

Sementara itu, salah satu guru di SDN 1 Kedungringin, Imam Mahrus, mengaku sempat menanyakan perihal nama Aril Piterpan. Ibunya menjawab, saat dia akan melahirkan, Ariel dan bandnya Peterpan sedang manggung di Banyuwangi.

'Saya ngefans sama Ariel,' gitu kata ibunya. Memang saat itu kan Ariel sama bandnya lagi terkenal-terkenalnya," kata Imam. 

Menurut Imam, selain Aril Piterpen, sekolahnya juga pernah memiliki siswa yang bernama Iwan Fales yang lulus pada tahun 1996.

"Saya percaya kalau orangtua ngasih nama dengan banyak harapan baik untuk anak-anaknya, termasuk juga Aril. Semoga dia sukses, terkenal, dan berkarya seperti Ariel yang di Jakarta," kata Imam. (Sumber: riaubook.com)