Terkadang tekanan hidup yang sangat berat tak sedikit membuat orang mengambil keputusan yang tak mudah dalam hidup mereka.para wanita ini yang ternyata pernah mencicipi pahit kelamnya dunia malam dan menjadi pelacur.

Berikut ini adalah artis yang pernah terjun kedunia prostitusi:

Risa Naruse

Risa Naruse yang merupakan mantan anggota idol group AKB48 mulai masuk ke dunia prostitusi sejak berusia 20 tahun. Ia masuk ke dunia prostitusi lewat film porno yang dimainkannya. Film pertamanya tersebut berjudul ‘National Idol’, di mana itu untuk pertama kalinya ia melalukan adegan dalam keadaan bugil dan dicium oleh pria.

Shweta Basu

Shweta Basu adalah seorang artis yang mengaku terpaksa menjadi seorang PSK karena sudah kehabisan uang. Ia terpaksa menjadi PSK untuk memenuhi kebutuhannya dan juga kebutuhan keluarganya.

Divya Sri

Divya Sri yang merupakan artis Bollywood berhasil ditangkap polisi di India saat akan melayani pelanggannya. Divya dan juga teman artis lainnya juga ditangkap di sana. Mereka lalu dibawa ke tempat penampungan milik pemerintah

Graciela Yataco

Graciela Yataco merupakan seorang model yang terpaksa menjadi PSK untuk biaya pengobatan ibunya yang sedang sakit dan juga membiayai adik-adiknya. Sampai akhirnya ia pernah meraup nominal sekitar Rp 15,8 miliar dari seorang pria asal Kanada untuk dapat tidur dengannya.

(Sumber: Sooperboy)