Pria serta wanita juga mempunyai gaya selingkuh yang tidak sama. seorang detektif swasta di Amerika Serikat yang membongkar perilaku selingkuh dan menyimpulkan nyaris 100 wanita yang selingkuh tak ketahuan.



Melalui bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez menjelaskan beberapa style selingkuh wanita yang sangat restrict serta sulit diendus oleh suaminya.

Wanita memiliki ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh lebih besar ketimbang pria. Karena itu mereka sangat terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi aksi perselingkuhannya. yang kerap dilakukan wanita berselingkuh yaitu selalu mencari alasan agar dapat hang out atau ngumpul dengan sebagian rekannya

Tidak seperti pria wanita jauh lebih restrict dalam menjaga privacy-nya waktu tengah berselingkuh. "Perempuan cenderung menghabiskan banyak saat dalam merencanakan perselingkuhan, " jelas Gomez. 

Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Mereka tahu kapan mesti maju serta kapan sebaiknya mundur. ika instingnya mengatakan situasi aman jadi mereka bakal segera menghubungi selingkuhannya untuk bertemu dengan aman tanpa perasaan takut. (sumber: semua-sehat)



>