Istri mana yang mau suaminya berselingkuh dan bersama wanita lain. Ungkapan tadi jelas menjadi momok paling menakutkan bagi kita para istri. Apalagi bagi suaminya yang tidak ada kabar jika di kantor.



Banyaknya Perselingkuhan kemungkinan terjadi di tempat kerja bagi pasangan yang sudah menikah. Memiliki perempuan idaman lain (PIL) di tempat kerja menjadi hal yang biasa bagi sebagian kecil kaum pria.

Lalu bagaimana cara agar suami tidak selingkuh di kantor, cobalah perhatikan saran-saran berikut:

Jaga penampilan
Menjaga penampilan demi menyenangkan suami bisa dilakukan lewat tampil selalu bersih dan wangi. Jangan jadikan urusan mengasuh anak dan memasak sebagai alasan untuk acuh terhadap kebersihan diri, jangan sampai membuatnya terlena menikmati pemandangan indah lain di luar sana.

Don’t let your husband feel horny and hungry
Tidak pernah membiarkan suami merasa lapar karena tidak disediakan makanan serta kebutuhan seks yang tidak terpenuhi. salah satunya dari hubungan seks yang kuat dan berkualitas sehingga aktivitas ranjang menjadi salah satu benteng awal mencegah suami melirik perempuan lain di kantor.

Jadikan dia imam keluarga dan nahkoda rumah tangga
Menghormati dan menghargai suami secara tulus. Berdiskusi dan jujur untuk semua hal yang menyangkut urusan pernikahan dan masa depan merupakan salah satu contoh mengakui posisinya sebagai kepala rumah tangga meskipun Anda berlatar belakang dari keluarga terpandang dan kaya raya, ataupun pendidikan serta jabatan Anda di kantor lebih tinggi. (Sumber: TabloidNova)