Seorang bidan cantik yang berstatus istri dipergoki suaminya sedang bersetubuh dengan asistennya di klinik yang juga rumahnya sendiri. Parahnya lagi, anak ketiganya ternyata hasil dari hubungan gelap antara bidan dan asistennya tersebut.



Dikutip dari JPNN, seorang bidan yang tidak disebutkan namanya tersebut dipergoki oleh suaminya sedang bersetubuh dengan asistennya di ranjang periksa di tempat prakteknya.

Awalnya sang suami memberi maaf dengan menyuruh si asisten agar tidak datang kembali, namun hubungan terlarang antara si bidan dan asistennya tersebut tetap berlanjut disaat sang suami tidak ada dirumah.



Apes bagi suami, disaat sang istri sedang mengobrol sambil bersetubuh, dia baru mengetahui bahwa anak ketiganya ternyata bukan hasil dari benihnya. Anak tersebut adalah hasil hubungan gelap antara istrinya dengan asistennya tersebut.

Sekarang sang suami mengajukan cerai dan menolak untuk rujuk walaupun bu bidan cantik yang merupakan istrinya tersebut memohon-mohon agar dirinya tidak dicerai oleh suaminya tersebut. (Sumber: JPNN)



>