Pasangan gay Firman dan Hadi berkelahi dan adu jotos hingga berlumuran darah akibat salah satu pihak memaksakan dalam posisi bercinta. Diduga salah satu pihak memaksakan dalam posisi bercinta adalah pemicunya.



Perkelahian pasangan gay Firman dan Hadi akibat salah satu pihak memaksakan dalam posisi bercinta, namun karena ada yang menolak maka terjadilah perkelahian yang bermula karena salah satu pihak ingin gaya dari depan, tapi ada yang ingin dari belakang.

Tak berselang lama setelah berkelahi, kemudian terdengar jeritan minta tolong karena salah satu korban terluka parah. pasangan gay ditemukan penjagaa hotel tubuhnya berdarah-darah karena terlibat perkelahian tersebut.

Kedua korban yang terluka kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri. Hadi Prabowo (20) warga Dusun Krajan, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek mengalami luka parah di bagian perutnya. Sementara Firman warga Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri mengalami luka di bagian kepalanya sebelah kanan. (Sumber: Tribun)


>