Pasangan selingkuh Ahmad (20) dan Misrama (30), keduanya warga Dusun Mor Oloh, Desa Rekkerrek, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, digerebek warga. Misramaadalah ibu dua anak itu, suaminya saat ini menjadi TKI di Malaysia.




Menurut sumber di lokasi kejadian, semula warga tidak mencurigai keduanya menjalin hubungan asmara. Namun ketika keduanya sering bertemu dan yang pria sering bertandang ke rumah Misrama di siang hari, warga mulai menaruh curiga terhadap keduanya.


loading...
loading...


Malam sebelum kejadian, warga melihat Ahmad masuk rumah Misrama.Karena ditunggu lama, Ahmad tidak ke luar, lalu ulah Ahmad ini disampaikan ke warga lainnya, termasuk ke luarga suami Misrama dan kepada aparat desa, sehingga dalam waktu sekejap puluhan warga berdatangan dan meminta Ahmad ke luar.

Selanjutnya Ahmad dan Misrama dievakuasi dibawa ke Mapolsek Palengaan untuk diamankan dari emosi warga. Berdasarkan pemeriksaan sementara di polres, keduanya mengakui jika selama ini mereka menjalin hubungan gelap. Namun keduanya tidak menjelaskan sudah berapa lama keduanya terlibat selingkuh ini.


>