Cewek cantik bernama Shanty, 23, tiba-tiba membuka pakaian, celana jeans hingga celana dalam dan branya. Sontak perbuatan shanty tersebut membuat geger warga yang melintas di Jalan Gubernur Suryo, Gresik, Jawa Timur.



Gadis ini dibawa masuk ke dalam mobil patroli dan tubuhnya ditutup kain sarung milik warga sekitar. Sesampainya di Polres Gresik, polisi mencoba untuk memberinya minum susu kaleng. Namun, Santy menolak dan meminta air kran saja.

Sambil dipegangi satu anggota polisi dan pacarnya, dia terus berteriak-teriak. Dia juga melanjutkan aksinya untuk menelanjangi tubunya sendiri.

Polisi menduga perempuan tersebut dalam pengaruh obat atau sakaw. Sebab, mukanya pucat dan tubuhnya seperti menggigil. Kini gadis tersebut diamankan di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Gresik.

Menurut Brigadir Rodik, anggota Polsek Kota, gadis tersebut sebelumnya berboncengan dengan seorang pria tak dikenal mengendarai sepeda motor Kawazaki Ninja nopol W 3535 FA warna putih. Keduanya berboncengan dari Menganti menuju arah Gresik Kota.

Setiba di Jalan Gubernur Suryo, Shanty tiba-tiba terlibat percekcokan dengan laki-laki yang diduga kekasihnya tersebut.

Namun menurut polisi, laki-laki itu memang kekasihnya dan berasal dari Desa Pongangan, Kecamatan Manyar. “Kepada kami, pacarnya bilang minta diantar ke ke daerah Tlogopojok untuk mencari seorang laki- laki lainya,” kata Rodik.

Keduanya terlibat adu mulut persis di depan pintu gerbang PT Petro Oxo. Tiba lama setelah cekcok mulut, tiba-tiba Santy melucuti seluruh pakaiannya.