Wasapa dalam menggunakan sosial media termasuk FB, pasalnya saat ini banyak tindak kejahatan yang muncul di dunia maya. Kisah nyata seorang TKW di Hongkong yang sering kirimkan foto b*gil kepada seorang pria karena cinta.



Curhatan tersebut dimuat olehlaman FB Wasapa Scammer Cinta. Awalnya korban menjalin hubungan dan berpacaran dengan seorang pria di dunia maya pemilik akun facebook alfarieza arifien.


loading...


Korban mengaku diperas oleh AA hingga belasan juta rupiah, jika foto bugilnya tidak ingin disebarkan di dunia maya. Wanita itu juga mengunggah foto bukti tranferan yang dia kirim untuk AA. Dalam curhatannya dia mengaku sudah pacaran hampir satu tahun dengan duda beranak satu.

TKW tersebut juga menyebutkan kalau mantan istri AA bekerja di Arab Saudi. Selama pacaran dia mengaku sering ribut dengan pacarnya karena masalah sepele. Dalam curhatannya di FB, awalnya korban ingin membawa hubungan di dunia maya kedunia nyata, namun dia justru dituduh selingkuh.

Wanita malang tersebut juga mengakui bahwa dia sampai durhaka kepada ibunya dan tiak mengurus anaknya sendiri demi pria yang dia cintai. Korban mengaku membayar semua hutang pacarnya, dan membiayai seluruh biaya pengobatan orang tuanya yang sakit.

Dia mengaku apes karena menjadi korban AA lewat dunia maya. Dia mengaku tidak mau duputus karena jika diputusin maka foto tanpa busana TKW tersebut akan disebarkan. Namun kini dia mengaku sudah tidak peduli lagi terhadap ancaman tersebut.

TKW malang tersebut juga tidak peduli jika foto tanpa busananya disebarkan ke seluruh dunia. Karena menurutnya yang terpenting adalah dia sudah lepas tangan dari AA di pemeras uang cewek saja.

Korban mengaku tidak berani memasang foto aslinya di akun FB, pasalnya di yakin kalau AA akan terus mempermalukannya. TKW di Hongkong tersbut mengaku kampung ibunya di Cilacap, dia berpesan kepada seluruh TKW supaya tidak menjadi korban pemerasan sepertinya.



>